Anies Baswedan Bersyukur Makin Banyak Ikut Arus Perubahan

| Sabtu, 13/01/2024 20:37 WIB
Anies Baswedan Bersyukur Makin Banyak Ikut Arus Perubahan Anies Baswedan (Calon Presiden RI). (Foto: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan makin hari makin banyak yang mengikuti arus perubahan, sehingga itu menunjukkan isu tersebut telah diterima di kalangan masyarakat luas termasuk elite politik.

"Kami bersyukur bahwa makin hari makin banyak yang ikut pada arus perubahan," kata Anies usai berziarah ke Makam Papan Tinggi, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Jumat, 12 Januari 2024.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat, Anies mengatakan hal itu juga untuk menanggapi pernyataan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang mengatakan soal isu perubahan saat acara HUT ke-51 PDI Perjuangan di Jakarta, Rabu (10/1).

Menurut Anies, semakin hari, seruan perubahan semakin diterima banyak pihak, termasuk para elite politik yang juga menginginkan adanya perubahan untuk bangsa Indonesia.

Anies memberi contoh gaung perubahan yang sudah dia bawa dan semakin diterima, terutama ketika pihaknya menggelar acara Desak Anies. "Soalnya begini, kami mengadakan acara ini berupa diskusi terbuka, kemudian yang lain ikut. Alhamdulillah," tuturnya.

Selain itu, strategi Anies dalam menularkan perubahan berlanjut dengan melakukan dialog dengan warganet melalui platform media sosial TikTok.

"Yang lain ikut, alhamdulillah. Kami dari awal mengusung gagasan perubahan. Sekarang ada yang menggagas perubahan juga. Alhamdulillah," tandasnya.

Tags : Anies Baswedan , Perubahan , Pilpres , AMIN , Masyarakat

Berita Terkait