Anies Baswedan Tegaskan Tugasnya Tampung Harapan Rakyat Indonesia

| Senin, 22/01/2024 22:31 WIB
Anies Baswedan Tegaskan Tugasnya Tampung Harapan Rakyat Indonesia Anies Baswedan (Calon Presiden RI nomor urut 1). (Foto: tangkapan layar)

RADARBANGSA.COM - Calon presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa tugasnya saat ini menampung harapan dari rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan.

"Menampung harapan, sesuatu yang saya jalani selama satu tahun lebih di seluruh Indonesia. Termasuk hari ini di Bogor. Tadi sambil jalan saya dapat yang dari Bekasi," kata Anies usai kampanye akbar di Gelanggang Olahraga (GOR) Parung, Bogor, Jawa Barat, Senin, 22 Januari 2024.

Dia pun membacakan catatan itu yang berasal dari seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan. "Pak Anies, Gus Muhaimin, saya menitipkan kepercayaan pada anda. Saya ingin masa depan Indonesia, masa depan yang lingkungannya bersih. kita ingin masa depan Indonesia yang semua bisa dapat kesempatan kerja. saya percayakan dan ingat-ingat pesan saya, Pak Anies".

Anies juga mengaku puas dengan antusiasme warga Parung, Bogor yang telah memenuhi GOR Parung dalam rangkaian kampanye akbar. Antusiasme warga yang datang tanpa dikoordinir dan itu luar biasa.

"Menjelang lokasi kampanye berderet begitu banyak motor, tidak ada pengerahan massa," ujarnya.

Menurut dia, hal itu mencerminkan bahwa perubahan itu ditopang oleh pribadi-pribadi pejuang, yang berusaha dengan tenaga sendiri dan swakarsa.

"Kami menyampaikan rasa hormat kepada semua yang hadir, dan kami makin optimistis bahwa semangat di akar rumput yang luar biasa kuat, insya Allah akan menular," tukas Anies.

Tags : Anies Baswedan , Harapan , Indonesia , Capres , Pilpres

Berita Terkait