Anies Baswedan Imbau Pendukung Ajak Tetangga Pilih AMIN

| Kamis, 25/01/2024 21:17 WIB
Anies Baswedan Imbau Pendukung Ajak Tetangga Pilih AMIN Anies Baswedan (Calon Presiden nomor urut 1). (Foto: katadata)

RADARBANGSA.COM - Calon Presiden Nomor 1 Anies Rasyid Baswedan mengimbau para pendukungnya untuk mengajak setiap 40 rumah di sekitar tempat tinggal memilih pasangan Anies-Muhaimin guna memenangi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Untuk melakukan perubahan ini membutuhkan kerja keras dan tidak bisa hanya dikerjakan sebagian orang. Oleh karena itu, setiap individu harus bisa menjangkau (mengajak) 40 rumah di sebelah kiri, kanan, depan dan belakang untuk memilih Anies-Muhaimin pada 14 Februari 2024," kata Anies saat ebrkampanye di Padang, Sumatera Barat, Kamis, 25 Januari 2024.

Anies optimistis strategi 40 rumah tersebut mampu mewujudkan gagasan misi perubahan yang kerap disuarakan pasangan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024.

Dalam agenda kampanye akbar tersebut, Anies mengajak pendukungnya untuk secara bersama-sama menyampaikan pesan-pesan perubahan kepada masyarakat di Tanah Air. Menurut Anies, untuk menjadikan Indonesia negara yang besar maka membutuhkan sejumlah perubahan. Gagasan perubahan itu dilandasi sulitnya para nelayan mendapatkan bahan bakar minyak (BBM), mahalnya harga kebutuhan serta tingginya biaya pendidikan.

"Mari kita jadikan Indonesia negara yang adil, di mana pupuk tersedia dengan harga terjangkau, solar juga tersedia di sentra nelayan hingga tersedianya lapangan pekerjaan," ucapnya.

Tags : Anies Baswedan , Padang , Kampanye , AMIN , Pilpres

Berita Terkait