Kampanye Akbar Padang Sidempuan, Anies: Perubahan Jadi Gelombang yang Sangat Besar

| Kamis, 01/02/2024 21:59 WIB
Kampanye Akbar Padang Sidempuan, Anies: Perubahan Jadi Gelombang yang Sangat Besar Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan melakukan kampanye di Padang Sidampuan (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Capres nomor urut 01, Anies Baswedan  terkesan dengan antusiasme warga di Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan. Dia melihat sambutan warga akan perubahan menggambarkan kondisi yang berat dihadapi para warga.

"Karena itu mereka membawa harapan, datang ke sini berbondong-bondong kalau bicara suhu ini panas, tapi mereka semua bertahan walaupun terik matahari luar biasa, tapi tidak melelehkan semangat," kata Anies saat kampanye akbar di Lapangan Istana Raja Najungal, Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan, Kamis (1/2).

Anies mengaku merasa terhormat mendapat dukungan yang sangat besar dari warga. Hal ini membuat dia makin optimistis bahwa pesan perubahan makin hari makin dirasakan sebagai aspirasi semua warga Indonesia.

"Jadi ini membuat kami makin optimis bahwa perubahan akan menjadi gelombang yang sangat besar. Mudah-mudahan dengan begitu suara yang nanti akan diberikan oleh masyarakat adalah suara untuk perubahan," ujar dia.

Anies menegaskan bahwa tidak ada angka yang sama di setiap hasil survei. Hal ini membuat dirinya optimis pada tanggal 14 Februari 2014 rakyat akan menyaksikan kejutan.

"Jadi masyarakat akan memberikan kejutan kepada kita semua. Mengapa? Ya karena selama ini aspirasinya ya aspirasi perubahan dan perbaikan, tak selalu muncul di dalam catatan survei tapi gelombang perubahan itu meluas sangat kuat," katanya.

Anies mengaku menerima semua hambatan, tantangan, rintangan yang terjadi sebagai ujian yang memberi hikmah yang besar.

Tags : Capres , Cawapres , Pilpres , AMIN

Berita Terkait