Gus Imin Gaungkan Patrol Perubahan di Banyuwangi

| Rabu, 07/02/2024 22:55 WIB
Gus Imin Gaungkan Patrol Perubahan di Banyuwangi Gus Imin bersama warga Banyuwangi memukul kentongan sambil berkeliling mengajak masyarakat ikut gerakan patrol perubahan, Rabu (7/2). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Gerakan Patrol perubahan menggema di Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu, 7 Februari 2024. Warga Banyuwangi antusias mengikuti gerakan patrol perubahan dengan memukul kentongan dan berkeliling mengajak warga lainnya untuk ikut patrol perubahan.

Gema patrol perubahan turut diikuti calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin. Didampingi istri, Rustini Murtadho dan anggota DPR RI Fraksi PKB, Nihayatul Wafiroh, Gus Imin tampak penuh semangat memukul kentongan yang diiringi puluhan warga Banyuwangi. 

Sesekali terdengar teriakan 'AMIN menang' dari warga yang ikut berkeliling. Tak hanya itu, warga juga antusias bersalaman dan berswafoto dengan Gus Imin. 

Gema patrol perubahan digelar sebelum acara dialog bersama guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan kader Posyandu. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia bersama-sama mewujudkan perubahan untuk Indonesia lebih baik. 

Menurut Gus Imin, gerakan patrol perubahan akan terus menggema hingga 14 Februari 2024 mendatang untuk mengajak masyarakat agar datang ke TPS dan menyalurkan suara mereka pada Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

"Ayo bangkit, bangun! Tunjukkan keinginanmu untuk berubah dengan hadir di TPS tanggal 14 Februari (2024). Semuanya harus bangun, hadir dan pilih nomor 1!" tegas Gus Imin dalam keterangannya.

Tags : Patrol Perubahan , Banyuwangi , Gus Imin , Pilpres , Kentongan

Berita Terkait