Pj Bupati Tangerang Apresiasi Kinerja Satpol PP, Satlinmas dan Damkar

| Senin, 04/03/2024 19:39 WIB
Pj Bupati Tangerang Apresiasi Kinerja Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Pj Bupati Tangerang Andi Ony saat upacara HUT Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengapresiasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan petugas Pemadam Kebaranan (Damkar) Kabupaten Tangerang.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja dari Pol PP, Linmas dan Damkar dalam menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang dan terlebih lagi ketika saat Pemilu serentak kemarin," ucap Pj Bupati Tangerang Andi Ony saat memberikan sambutan pada acara ulang tahun pada instansi tersebut di Puspemkab Tangerang, Senin, 4 Maret 2024.

Andi Ony menandaskan Pol PP, Linmas, Damkar merupakan abdi masyarakat dan abdi pemerintah. Untuk itu, ia agar terus menjaga semangat melayani masyarakat dan meningkatkan kompetensi serta profesionalitas  dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pokok serta fungsi operasional di lapangan.

"Satpol PP dan Linmas juga diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan inflasi daerah serta menjaga stabilitas bahan pokok di masyarakat melalui pengawasan terhadap praktik-praktik penimbunan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab terlebih sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan dan Idul Fitri 1445," tandasnya.

Selain itu ia juga  berpesan agar peringatan HUT tersebut bisa dijadikan momentum bersama sebagai sarana refleksi untuk senantiasa mengedepankan sikap humanis dan praktis serta konsisten menjaga citra dan wibawa penyelenggaraan pemerintahan.

"Terus tingkatkan pengabdian dengan memberikan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh warga,” tukasnya.

Tags : Pemkab Tangerang