Menpora Tutup Kejuaraan Bulutangkis Antar Media Djarum Foundation

| Kamis, 05/10/2017 21:29 WIB
Menpora Tutup Kejuaraan Bulutangkis Antar Media Djarum Foundation Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (foto:egan/kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi resmi menutup gelaran Kejuaraan Bulutangkis Antar Media, Bakti Olahraga Djarum Faoundation 2017. Penutupan tersebut dengan ditandai pertandingan ekshibisi bulutangkis Menpora dengan atlet media.

Imam Nahwawi ikut bangga dan bahagia karena para awak media masih bisa menyempatkan waktu demi mensukseskan Kejuaraan Bulutangkis Antar Media tersebut. "Di sela-sela kesibukannya para wartawan ini masih bisa berolahraga karena itu saya mengapresiasi dan bersyukur," ujarnya, seperti dilansir kemenpora.go.id, Kamis 5 Oktober 2017.

"Olahraga tak kenal waktu, usia, keadaan dsb", tambah @imam_nahrawi seperti yang ditwittkan oleh @KEMENPORA_RI.

Untuk itu, Imam mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak penyelenggara dan sponsor yang telah mensukseskan acara kejuaraan bulutangkis tersebut. "Terima kasih kepada Djarum Foundation, blibli.com, SIWO yang selalu konsinten memfasilitasi para media untuk berolahraga, selamat bagi juara dan selamat bagi kita semua," tambahnya.

Keluar sebagai juara pada gelaran kali ini adalah TVRI sebagai juara I, Juara II Republika dan Juaran III diraih oleh Net TV dan iNews TV. Sebagai juara kesatu di Zona Indonesia Bagian Barat, TVRI berhak untuk Goes To Kudus untuk berlaga di partai final 25-26 Oktober mendatang.

Diketahui, kejuaraan tersebut dibagi beberapa zona, Zona Indonesia Barat yang meliputi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Sumatera diselenggarakan di Jakarta. Zona Indonesia Tengah meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta dan Kalimantan digelar di Magelang. Sementara Zona Indonesia Timur yang meliputi Jawa Timur, Bali, NTT, NTB dan Papua digelar di Surabaya.

Tags : Imam Nahrawi , Menpora , Bulutangkis

Berita Terkait