Pemerintah Serahkan Bonus Atlet Berprestasi

| Jum'at, 06/10/2017 20:06 WIB
Pemerintah Serahkan Bonus Atlet Berprestasi Wakil Presiden Jusuf Kalla.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi pada gelaran Asen Games dan Asean Para Games 2018 dalam acara Countdown Asean Para Games 2018 di Jl Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2017. 

"Pemerintah sangat menghargai jerih payah segala jerih payah yang telah diberikan, karena itu diberikan bonus yang sama antara atlet Asean Games dan Para games," kata Jusuf Kalla dalam sambutannya.

Wapres JK menyerahkan bonus kepada perwakilan atlet. Sedangkan atlet lainnya akan dikirimkan ke rekening masing-masing. Bonus yang diberikan oleh pemerintah untuk atlet yang meraih medali emas adalah Rp200 juta, perak Rp100 juta dan perunggu Rp 60 juta.

Wapres mengungkapkan, kedepan pemerintah akan mempersingkat organisasi bidang olahraga agar tidak rumit dan berbelit lagi dalam pencairan bonus dan biaya atlet.

"Bonus ini bukan yang utama, tapi tanda terima kasih dari pemerintah. Yang utama adalah kebanggaan nasional yang telah anda berikan pada kita semua," ucapnya.

Wapres JK pun berharap para atlet terus meningkatkan prestasinya dan mempersiapkan diri untuk mengikuti gelaran Asian Games 2018. Pemerintah, lanjut JK juga akan meningkatkan bonus bagi atlet berprestasi. Atlet yanv meraih emas akan diberikan bonus sebesar Rp 1 Miliar. 

 

Tags : Bonus Atlet , Asean Games , Asean Para Games

Berita Terkait