Gelar Pengajian, Menpora Minta Doa agar Pelaksanaan Asian Games Sukses

| Kamis, 22/03/2018 17:05 WIB
Gelar Pengajian, Menpora Minta Doa agar Pelaksanaan Asian Games Sukses Imam Nahrawi (Menteri Pemuda dan Olahraga RI). (Dok Kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengelar pengajian di rumah dinasnya, Jl. Widya Chandra, Jakarta, Rabu malam, 21 Maret 2018.
Dalam pengajian tersebut, Imam meminta doa agar pelaksanaan Asian Games 2018 berjalan lancar dan sukses.

"Saya diperintahkan Presiden untuk bertanggungjawab dalam hal prestasi di Asian Games 2018 ini. Saya mohon doa bapak ibu, agar sukses dalam prestasi dan penyelenggaraan," pinta Menpora.

Dilansir kemenpora.go.id, Imam Nahrawi menuturkan bahwa Indonesia dalam ajang olahraga bergengsi tersebut minimal mendapatkan 16 emas dari semua cabang olahraga (cabor). "Indonesia minimal mendapatkan 16 emas. Kalau 16 emas, Indonesia kira-kira ada di peringatan 8 dari negeri-negara yang ada di Asia," tuturnya.

Menpora mengaku, dalam hal ini ia telah diamanahi oleh Presiden Joko Widodo untuk memastikan berjalannya ajang perlombaan tingkat asia tersebut. Apalagi Indonesia menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya selama ajang ini ada.

"Pertama kali Indonesia menjadi tuan tahun 1962. Sekarang Indonesia kembali menjadi tuan rumah Asian Gemas 2018 yang kedua kalinya," jelasnya.

Tags : Asian Games , Imam Nahrawi , Pengajian

Berita Terkait