Kevin/Marcus Ungkap Ingin Kalahkan Pasangan ini

| Selasa, 27/03/2018 17:02 WIB
Kevin/Marcus Ungkap Ingin Kalahkan Pasangan ini Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: bolasport.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan terbaik dunia ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bisa dikatakan telah memenangi hampir seluruh kejuaraan Super Series dan BWF Championship di Dubai akhir tahun lalu. Bahkan, sampai saat ini pasangan berjuluk `The Minions` itu masih kokoh dipuncak daftar pasangan terbaik dunia BWF.

Saat wawancara dengan Najwa Shihab, pasangan yang baru saja meraih juara All England 2018 ini menyebut lawan tersulit yang ingin mereka kalahkan adalah pasangan Korea Selatan Lee Yong Dae-Yo Yeon-Seong.

"Waktu itu maunya lawan Lee Yong Dae, kita kan dulu sering kalah. Tapi pas kita naik, dianya sudah berhenti. Jadi tidak pernah ketemu," ungkap Marcus, seperti dikutip indosport.com, Selasa, 27 Maret 2018.

Kevin juga menyebut selama berhadapan dengan pasangan tersebut, mereka belum pernah menang. Pertemuan terakhir Kevin/Marcus berhadapan dengan Lee Yong Dae/Yo Yeon-Seong saat Indonesia Open 2016. Mereka menyerah dua set langsung dari wakil Korea Selatan tersebut.

"Karena kita belum pernah menang sama sekali lawan dia," ujar Kevin.

Meskipun begitu, Kevin/Marcus sukses melewati rekor yang pernah diraih pasangan Korea tersebut. The Minions menjadi juara sebanyak tujuh kali tahun 2017 sehingga mematahkan rekor juara enam kali pasangan Lee Yong Dae/Yo Yeon-Seong. 

Tags : Kevin Sanjaya Sukamuljo , Marcus Fernaldi Gideon , Lee Yong Dae , Yo Yeon Seong

Berita Terkait