Keseringan Juara, Kevin Malah Takut Hal ini Terjadi

| Rabu, 28/03/2018 19:02 WIB
Keseringan Juara, Kevin Malah Takut Hal ini Terjadi Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon sukses meraih juara pada kejuaraan All England 2018. (Foto: Rui Viera)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo telah meraih banyak gelar sejak dipasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon. gelar terakhir yang sukses diraih oleh Kevin adalah All England untuk kedua kalinya.

Namun, sering merengkuh gelar ternyata menyimpan ketakutan sendiri bagi Kevin. Memang, kemenangan kali kedua di All England itu memotivasi dirinya untuk terus mencetak kemenangan di berbagai turnamen, dan dia pun belum puas dengan pencapaiannya saat ini.

"Ya pastinya karena saya suka main jadi termotivasi ingin menang," kata Kevin di Jakarta seperti dikutip detik.com, Rabu, 28 Maret 2018.

"Merasakan di podium itu sangat luar biasa. Kami ingin mengulang terus, walau sudah naik podium kedua kali tapi rasanya tak cukup," ucapnya.

"Semakin sering saya juara, malah saya semakin takut kalah. Jadinya saya termotivasi terus jangan sampai akhirnya saya kalah," ungkap Kevin.

Tags : Kevin Sanjaya Sukamuljo , Badminton

Berita Terkait