MotoGP Ceko: Pertarungan Dovi, Rossi dan Marquez

| Minggu, 05/08/2018 16:01 WIB
MotoGP Ceko: Pertarungan Dovi, Rossi dan Marquez Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. (Foto: motogp)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kualifikasi MotoGP Ceko di Sirkuit Autodromo Brno, Sabtu, 4 Agustus 2018 dikuasai oleh tim Ducati. Andrea Dovizioso berhasil merebut pole position dengan waktu 1 menit 54,689 detik.

Setelah Dovizioso, ada pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan selisih waktu 0,267 detik atau 1 menit 54,956 detik. Sedangkan di posisi ketiga diisi rider juara dunia 2017, Marc Marquez dengan catatan waktu 1 menit 54,961 detik.

Pertarungan tiga rider tersebut diyakini akan berlangsung sengit. Sebab, saat ini Rossi dan Marquez juga memuncaki klasemen sementara pembalap motoGP dunia.

Marquez di posisi pertama dan Rossi posisi kedua dengan jarak poin 46. Sementara, Dovizioso yang menghuni posisi keempat bisa saja merangsek ke tangga ketiga menggusur posisi Maverick Vinales andai menjuarai motoGP Ceko dan Vinales gagal mendapat poin.

Persaingan Marquez dan Rossi diyakini akan berlangsung ketat hingga akhir balapan. Sementara, Dovizioso bisa memberikan perbedaan karena rekan setimnya di Ducati, Jorge Lorenzo yang start di posisi keempat bisa saja memberikan kejutan untuk melesat ke posisi terdepan.

Para pembaca juga pasti penasarankan siapa yang akan menjuarai balapan MotoGP Ceko nanti malam?.

Tags : MotoGP Ceko , Valentino Rossi , Andrea Dovizioso , Marc Marquez

Berita Terkait