Kirab Obor Asian Games di Jakarta Libatkan 17 Mantan Atlet

| Rabu, 15/08/2018 20:31 WIB
Kirab Obor Asian Games di Jakarta Libatkan 17 Mantan Atlet Logo Asian Games 2018. (Foto: asiangamesid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kirab obor Asian Games 2018 telah tiba di Jakarta. Sebanyak 17 mantan Atlet Nasional dilibatkan dalam perjalanan membawa api obor menuju Istana Negara untuk diserahkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Sebelum menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), obor diarak keliling DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu. Obor juga akan singgah di Istana Presiden lebih dulu pada Jum`at, 17 Agustus 2018 sore yang bertepatan dengan Hari kemerdekaan Indonesia.

Adapun 17 mantan atlet yang terlibat terdiri dari berbagai cabang olahraga. Diantaranya merupakan atlet legenda Indonesia yang pernah meraih medali emas Asian Games.

Sementara, atlet yang ditunjuk untuk menyerahkan obor kepada Presiden RI Joko Widodo adalah Verawati Fajrin yang merupakan atlet bulutangkis ganda puteri peraih medali emas Asian Games 1978.

Berikut daftar 17 mantan atlet yang akan membawa api obor ke Istana Negara:

verawati Fajrin, Rudy Hartono, Suzanna Anggarkusuma, Hermensen Ballo, Lita Sugiarto, Umar Syarief, Tri Kusharjanto, Ivana Lie, Lasmin, Susyana Tjhan, Lamting, Putty Insavilla Armein, Atet Wijono, Silvia kristina, Santia Trikusuma, Lanny Kaligis dan Haryanto Arbi. 

Tags : Asian Games 2018 , Api Obor , Legenda Atlet

Berita Terkait