Ketum PB PABBSI: Alhamdulillah Eko Yuli Raih Medali Emas Asian Games

| Selasa, 21/08/2018 21:15 WIB
Ketum PB PABBSI: Alhamdulillah Eko Yuli Raih Medali Emas Asian Games Eko Yuli Irawan baru saja menyumbangkan medali emas kelima bagi Indonesia dari cabang angkat besi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (21/8). (Foto: andrey gromico)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PB PABBSI), Rosan Perkasa Roeslani menyampaikan bahwa Eko Yuli Irawan memang ditargetkan untuk meraih medali emas pada cabang olahraga (cabor) angkat besi dalam ajang Asian Games 2018.

"Emas di Eko memang sudah kita targetkan alhamdulillah tercapai," kata Rosan di Jakarta, Selasa 21 Agustus 2018.

Menurut Rosan, dari cabang angkat besi menargetkan 1 medali emas ternyata selain emas, perak perunggu pun dapat dari cabor tersebut.

"Target kita adalah satu emas tapi Alhamdulillah kita sudah dapat satu emas, satu perak dan satu perunggu mudah-mudahan ada medali lain dari kita, target kedepan dari PABBSI tetap emas di Olimpiade Tokyo 2020," jelasnya dilansir kemenpora.

Untuk itu, lanjut Rosan, PABBSI telah menyiapkan atlet regenerasi dari sekarang, "Lapis dua sudah kita ikutkan di grup B jadi insyaallah tradisi medali emas di angkat berat ini akan terus terjaga," tambahnya.

Tags : Asian Games ,

Berita Terkait