Eko Yuli Persembahkan Medali Emas untuk Istri Tercinta

| Selasa, 21/08/2018 21:31 WIB
Eko Yuli Persembahkan Medali Emas untuk Istri Tercinta Eko Yuli Irawan (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Peraih medali emas cabang olahraga (cabor) angkat besi, Eko Yuli Irawan menyampaikan, medali emas dipersembahkan untuk istri tercinta yang sedang hamil tua.

"Medali ini saya persembahkan untuk anak istri saya yang saat ini sedang hamil tua tinggal menunggu hari saja, juga untuk Merah Putih, PB PABBSI, KONI Daerah, KOI dan Inasgoc," kata Eko Yuli Irawan di lokasi lomba, Jakarta, Selasa 21 Agustus 2018.

Eko Yuli juga mengaku bahagia dengan torehan medali emas Asian Games 2018 karena hal ini merupakan target dari Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) dalam ajang olahrgara bergengsi se Asia itu.

"Alhamdulillah saya senang karena target dari PABBSI bisa saya capai meskipun angkatan kurang tapi kita berjuang dulu untuk medali emas," katanya.

Menurut Eko, medali emas merupakan sejarah pertama di angkat besi putra karena selama ini masih terus di perak, "Alhamdulillah sekarang bisa pecah telor di medali emas semoga ini bisa menjadi modal besar ke Olimpiade Tokyo 2020," katanya.

Tags : Asian Games ,

Berita Terkait