Indonesia Semakin Kokoh di Posisi 4 Besar Klasemen Asian Games

| Senin, 27/08/2018 20:59 WIB
Indonesia Semakin Kokoh di Posisi 4 Besar Klasemen Asian Games Menpora Imam Nahrawi memeluk Eko Yuli Irawan, peraih medali emas cabor angkat besi (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim Indonesia semakin kokoh di posisi empat klasemen sementara Asian Games 2018, Jakarta-Palembang. Yang terbaru Indonesia meraih 2 medali emas dan 1 perak di cabang olahraga panjat tebing beregu putra dan putri.

Indonesia berhasil menyumbangkan 22 medali emas, 15 medali perak dan 27 medali perunggu. Diketahui di atas Indonesia ada Korea Selatan 28 medali emas, Jepang 43 medali emas, dan China sebagai pemuncak klasemen dengan torehan Emas sebanyak 85.

Sementara di bawah Indonesia ada Republik Islam Iran dengan torehan emas sebanyak 17, Chinese Taipei (Taiwan) 12 medali emas, Korea Utara 12 medali emas, Thailand 9 medali emas, India 8 medali emas dan Kazakhstan 7 medali emas.

Tim Indonesia berhasil menyumbangkan medali lewat kejuaraan Panjat Tebing Beregu dari tim putra putri, yakni 1 medali emas dari tim beregu putri, 1 medali Emas dari Tim Putra Beregu serta 1 perak dari tim putra.

Tags : Asian Games ,

Berita Terkait