Fajar/Rian Beberkan Kunci Menjuarai Syed Mudi Internasional 2018

| Senin, 26/11/2018 18:23 WIB
Fajar/Rian Beberkan Kunci Menjuarai Syed Mudi Internasional 2018 Pasangan Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: breakingnews.co.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses meraih gelar juara pada kejuaraan bulu tangkis Syed Modi Internasional 2018, Minggu, 25 November 2018. Kemenangan Fajar/Rian diraih usai mengalahkan wakil tuan rumah, Satwisairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam dua game langsung, 21-10, 22-20. 

Usai merebut juara, Fajar membeberkan kunci kemenangannya atas wakil India tersebut. Ia mengaku bahwa lawannya tidak mudah ditaklukkan, terutama di game kedua yang jadi penentu kemenangannya atas pasangan India itu.

Menurut Fakar, mereka bisa langsung fokus sejak awal pertandingan. Kemudian, ia dan Rian mampu menjaga ritme pertandingan dengan berusaha tidak mengngkat shuttle cock terlalu tinggi karena akan memberikan keuntungan bagi lawannya yang memiliki power kuat.

"Dari awal kami memang langsung bisa dapat fokusnya. Kami lanjutkan di game kedua untuk bisa jaga fokus karena ini yang paling penting untuk kami. Kalau dari permainan, kami bermain no lob karena lawan power-nya kuat," kata Fajar seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Senin, 26 November 2018. 

Tags : Syed Modi Internasional 2018 , Bulu Tangkis , Indonesia

Berita Terkait