BWF World Tour Finals 2018

Hendra/Ahsan Raih Kemenangan Pertama Usai Kalahkan Wakil Taiwan

| Kamis, 13/12/2018 20:13 WIB
Hendra/Ahsan Raih Kemenangan Pertama Usai Kalahkan Wakil Taiwan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan kembali berpasangan memperkuat Indonesia di Kejuaraan internasional. (Foto: Liputan6.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akhirnya meraih kemenangan pertama di kejuaraan BWF World Tour Finals 2018, Kamis, 13 Desember 2018. Pasangan senior ini sukses menundukkan wakil Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng dalam pertarungan dua game, 21-18 dan 21-14. 

Hasil ini juga membuat peluang Hendra/Ahsan tetap terjaga untuk lolos ke babak semi final. Syaratnya, mereka mampu memenangi pertandingan terakhir.

"Dari awal kami sudah menerapkan pola main kami, tempo main kami sendiri. Yang penting kami yakin kami bisa mengejar," kata Ahsan usai pertandingan kepada badmintoninodonesia.org.

Pada laga selanjutnya, Hendra/Ahsan akan ditantang oleh wakil Taiwan lainnya, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin. Rekor pertemuan keduanya dimenangkan Hendra/Ahsan, 2-1.

"Untuk pertandingan selanjutnya, kami belum tahu pola permainan yang akan diterapkan lawan. Yang penting harus yakin dari awal, jangan sampai ketinggalan lagi," jelas Ahsan. 

Tags : BWF World Tour Finals , Indonesia , Mohammad Ahsan , Hendra Setiawan

Berita Terkait