Pelatih Yakin Marcus/Kevin Bisa Hat-trick Juara All England 2019

| Selasa, 12/02/2019 20:31 WIB
Pelatih Yakin Marcus/Kevin Bisa Hat-trick Juara All England 2019 Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon sukses meraih juara pada kejuaraan All England 2018. (Foto: Rui Viera)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi menyakini pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bisa menjuarai turnamen All England Cup untuk ketiga kalinya. Turnamen All England akan digelar mulai tanggal 6 Maret 2019 mendatang di Birmingham, Inggris.

"Saya optimis mereka bisa mempertahankan gelar juara. Tahun lalu, saya bilang, kalau bisa hat-trick," kata Herry kepada bolasport.com, Selasa, 12 Februari 2019.

Meskipun optimis, Herry menyebut upaya tersebut bakal tidak mudah. "Cuma memang upaya tersebut tidak akan mudah," ucapnya.

Pada turnamen tersebut, Marcus/Kevin menduduki posisi unggulan pertama. Selain itu, pasangan berjuluk `The Minions` itu juga mengikuti liga di klub masing-masing, sehingga Herry mengingatkan agar Marcus dan Kevin bisa menjaga kondisi sebelum berlaga di All England.

"Saya sudah bilang ke mereka untuk pintar-pintar jaga kondisi. Setelah liga ada jeda seminggu, lalu setelah itu berangkat ke All England. Namun, saya tetap optimis mereka bisa mempertahankan gelar All England," pungkasnya. 

Tags : All England 2019 , Marcus Gideon , Kevin Sanjaya , Herry IP

Berita Terkait