Sulit Kejar Marquez, Dovizioso: Peluang Saya Juarai MotoGP 2019 Tertutup

| Rabu, 02/10/2019 21:40 WIB
Sulit Kejar Marquez, Dovizioso: Peluang Saya Juarai MotoGP 2019 Tertutup Andrea Dovizioso (Pembalap Tim Ducati). (Foto: gritotocom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso buka suara terkait peluangnya untuk menjadi juara MotoGP 2019. Saat ini, Dovizioso menduduki posisi kedua klasemen pembalap MotoGP dibawah Marc Marquez.

Meskipun peluang belum tertutup secara penuh, namun pembalap Italia itu mengaku sulit menyaingi performa Marquez saat ini. Jarak poinnya dengan pembalap Repsol Honda tersebut adalah 98 poin.

Baca Juga: Bersaing Sengit, Dovizioso Akui Keperkasaan Marquez di MotoGP 2019

Penampilan Dovizioso diawal musim sempat memberikan optimisme untuk bersaing merebut gelar juara dunia. Sayangnya, penampilan sang pembalap di beberapa balapan terakhir mengalami penurunan hingga gagal finis karena terlibat crash.

Baca Juga: Dovizioso Sebut Peluang Juara Dunia MotoGP 2019 Terbuka untuk Siapa pun

Hal itu membuat jarak poin semakin melebar seiring performa Marquez yang selalu tampil sebagai juara balapan. Fakta tersebut membuat Dovi mengakui bahwa peluang dirinya untuk meraih gelar juara sudah tertutup.

“Saya tertinggal 98 poin, dan jika melihat cara Marc berkendara, saya tak melihat adanya peluang apa pun. Memang bikin frustrasi, tapi kini saatnya bekerja sebaik mungkin dan mempersiapkan diri untuk tantangan yang lebih besar musim depan,” ujar Dovizioso, seperti dikutip dari GPOne yang dilansir dari okezone.com, Rabu, 2 Oktober 2019. 

Tags : MotoGP 2019 , Andrea Dovizioso , Marc Marquez

Berita Terkait