Berikan Selamat pada Marquez, Rossi: Dia Layak Mendapatkan Gelar Dunia

| Senin, 07/10/2019 19:22 WIB
Berikan Selamat pada Marquez, Rossi: Dia Layak Mendapatkan Gelar Dunia Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. (Foto: motogp)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Marc Marquez sukses mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Pembalap Tim Repsol Honda itu berhasil menjadi yang tercepat pada balapan di Thailand, Minggu, 6 Oktober 2019.

Baca Juga: Raih Kemenangan di Thailand, Marc Marquez Kunci Gelar Juara MotoGP 2019

Prestasi yang diraih Marquez akhirnya juga diakui oleh pembalap senior, valentino Rossi. Menurut pembalap Tim Monster Energy Yamaha itu, Marquez layak merebut gelar juara dunia tahun ini.

“Marc Marquez sangat cepat dan sangat kuat di sepanjang kejuaraan dunia tahun ini. Saya merasa bahwa ia memang layak mendapatkan gelar dunia,” ucap Rossi, seperti dilaporkan oleh GPOne, dikutip dari okezone.com, Senin, 7 Oktober 2019.

Baca Juga: Marquez: Saya Percaya Rossi Takkan Pensiun Dalam Waktu Dekat

Selain Rossi, kompetitor Marquez dari Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins juga mengucapkan selamat padanya. Rins mengaku terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan pembalap asal Spanyol itu sepanjang musim ini.

"Sungguh sulit untuk bisa dipercaya. Marc meraih gelar dunia tahun ini dengan satu kali gagal finis. Sementara sisanya ia menang atau finis kedua. Ini bagus untuknya. Jadi saya ucapkan selamat untuk nya," ujar Rins. 

Tags : Marc Marquez , Valentino Rossi , MotoGP 2019