Tundukkan Pasangan Tuan Rumah, Kevin/Marcus Amankan Tiket Perempat Final

| Kamis, 07/11/2019 17:31 WIB
Tundukkan Pasangan Tuan Rumah, Kevin/Marcus Amankan Tiket Perempat Final Pasangan Kevin/Marcus akhirnya merebut medali emas setelah mengalahkan lawannya sesama Indonesia Fajar/Rian, Selasa (28/8). (Foto: bolabanget)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melaju ke babak perempat final Fuzhou China Open 2019. Meskipun bertarung di hadapan wakil tuan rumah di Stadion Haixia Olympic Sports Center, namun Kevin/Marcus tak gentar.

Kalah di game pertama atas He Ji Ting/Tan Qiang, pasangan rangking nomor satu dunia itu tak lantas mengendurkan perjuangan mereka di game selanjutnya. Pertandingan dimenangkan Kevin/Marcus dengan skor 16-21, 21-11, 21-16.

“Di game pertama kami banyak mati sendiri, fokusnya belum dapet banget. Di game kedua dan ketiga untungnya kami bisa kembali lagi fokusnya. Kevin juga kontrol di bagian belakang lebih dapet,” kata Marcus usai pertandingan, Kamis, 7 November 2019.

Pada babak perempat final, Kevin/Marcus akan berjumpa dengan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus belum pernah sekali pun kalah dari Lamsfuss/Seidel.

“Kami harus siap banget, tidak seperti pertandingan hari ini yang belum begitu siap. Fokusnya nggak dapet, mudah-mudahan besok lebih siap dari awal game,” ujar Marcus. 

Tags : Fuzhou China Open 2019 , Kevin/Marcus , Indonesia

Berita Terkait