Hafiz/Gloria Tumbangkan Wakil Tuan Rumah di All England 2020

| Kamis, 12/03/2020 17:53 WIB
Hafiz/Gloria Tumbangkan Wakil Tuan Rumah di All England 2020 Hafiz Faizal/Gloria Emmanuele Widjaja (Pasangan Ganda Campuran Bulutangkis Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses menjejakkan kaki ke babak dua All England Open 2020. Di babak pertama, mereka menghentikan wakil tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Kemenangan diamankan Hafiz/Gloria usai bertanding selama 59 menit dengan skor 21-19, 17-21, 21-12.

Langkah Hafiz/Gloria berhasil menyusul rekannya yang sudah lebih dulu aman, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Praveen/Melati lolos ke babak dua dengan mengalahkan Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan) dua game langsung, 21-9, 21-18.

“Evaluasi hari ini kami banyak kehilangan poin dari servis lawan. Kami sudah tahu mereka servis colong terus. Tapi kami nggak bisa mengambil momen itu. Sama kalau ada bola yang sudah lewat, kami maksa untuk mematikannya. Padahal yang kaya gitu sebenarnya nggak bisa. Kami kurang tenang dalam menerima bola colong mereka,” kata Gloria usai bertanding, Rabu, 11 Maret 2020.

Di babak dua, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan Thom Gicquel/Delphine Delrue (Perancis). Gicquel/Delrue sendiri melaju setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Dalam dua game, Gicquel/Delrue merebut kemenangan dari Adnan/Mychelle dengan skor 21-13, 21-13.

“Buat besok, saya belum pernah liat mereka main. Jadi kami akan fokus saja dengan permainan kami dari awal. Satu-satu saja dulu. Peluangnya terbuka, ada kesempatan buat kami. Mudah-mudahan kami bisa memanfaatkannya. Kami optimis,” ungkap Hafiz.

Tags : All England 2020 , Indonesia , Bulutangkis

Berita Terkait