Maverick Vinales Prediksi Ducati Bakal Beri Kejutan

| Jum'at, 19/06/2020 23:29 WIB
Maverick Vinales Prediksi Ducati Bakal Beri Kejutan Maverick Vinales (Tim Monsters Energy Yamaha). (Foto: naikmotorcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pebalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales memberikan tanggapan soal kekuatan pabrikan lain di MotoGP 2020. Menurutnya, selain Repsol Honda, Vinales juga menyoroti kekuatan Ducati yang bakal memberikan kejutan.

Ia meyakini bahwa performa pebalap Ducati belum sepenuhnya terlihat saat tes pramusim. Top Gun, julukan Vinales melihat Ducati menjadi salah satu ancaman nyata bagi Yamaha musim ini.

"Menurut saya, mereka menyembunyikan sesuatu, karena jika Anda lihat ritme balap Dovi ketika pakai ban lama, ia sangatlah kuat. Catatan waktunya dekat dengan kami, jadi saya rasa Ducati tetap kompetitif. Saya tak ragu soal itu," kata Vinales dilansir dari speedweek, Jumat, 19 Juni 2020.

Pebalap asal Spanyol itu juga mengungkapkan ambisinya di MotoGP 2020, yakni bisa finis didepan Marc Marquez (Repsol Honda). Dirinya menyadari Marquez masih menjadi favorit musim ini.

“Saya rasa Marc masih jadi favorit utama. Marc memulai musim sebagai favorit juara karena ia telah terbukti bahwa ia selalu ada di depan dan saya rasa ia masih akan jadi rider utama yang harus dikalahkan,” tuturnya.

Tags : Maverick Vinales , MotoGP 2020 , Ducati , Yamaha

Berita Terkait