Sukses Juara di MotoGP Spanyol, Quartararo Siap Lanjutkan Kemenangan di Andalusia

| Rabu, 22/07/2020 17:40 WIB
Sukses Juara di MotoGP Spanyol, Quartararo Siap Lanjutkan Kemenangan di Andalusia Fabio Quartararo (Pembalap Tim Petronas Yamaha). (Foto: twitter @NawaCitaP)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mengaku siap melanjutkan tren kemenangan pada seri kedua MotoGP 2020. Kemenangan di MotoGP Spanyol akhir pekan lalu memberikan kepercayaan besar bagi dirinya.

Balapan MotoGP Andalusia yang berlangsung pada Minggu, 26 Juli 2020 tetap diselenggarakan di Sirkuit Jerez, Spanyol seperti halnya balapan seri perdana. Quartararo sukses menjadi yang tercepat pada balapan tersebut.

Pembalap berpaspor Prancis itu mengaku bahagia bisa meraih kemenangan. Perolehan itu yang pertama sejak dirinya menjalani debut musim lalu.

“MotoGP Spanyol adalah balapan yang luar biasa. Pada akhir pekan saya merasa sangat baik dengan posisi terdepan dan memenangkan balapan. Jujur itu yang terbaik,” ujar Quartararo dilansir dari laman resmi Yamaha, Rabu, 22 Juli 2020.

Namun, Quartararo mengungkapkan dirinya tak mau jumawa. Quartararo mengaku masih membutuhkan peningkatan demi kembali mengamankan kemenangan di seri nanti. Hal itu karena pembalap lain pasti akan melakukan perbaikan untuk memperoleh kemenangan.

”Saya pikir kami masih bisa meningkatkan karena para pesaing benar-benar bagus sehingga kami perlu melihat area mana yang harus kami kerjakan,” ungkapnya.

Tags : MotoGP Andalusia , Andalusia , Fabio Quartararo , Jerez

Berita Terkait