Maverick Vinales Percaya Diri Sambut MotoGP Andalusia

| Kamis, 23/07/2020 21:54 WIB
Maverick Vinales Percaya Diri Sambut MotoGP Andalusia Maverick Vinales (Tim Monsters Energy Yamaha). (Foto: naikmotorcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - MotoGP Andalusia 2020 bakal berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu, 26 Juli 2020. Saat ini, para oembalap terus mempersiapkan diri untuk meraih hasil terbaik pada balapan seri kedua musim ini.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales juga menyambut balapan MotoGP Andalusia dengan percaya diri. Pembalap Spanyol itu kembali menargetkan hasil positif pada balapan mendatang.

Meskipun hanya meraih podium kedua, tapi ia merasa puas dengan peningkatan performanya. Vinales mengaku sangat nyaman mengendarai motor Yamaha, YZR-M1 di sikuit tersebut.

“Minggu lalu saya merasa sangat nyaman dengan motor di Sirkuit Jerez, jadi saya yakin untuk balapan kali ini. Jujur saya memiliki ritme yang baik, pertama di tes dan selama balapan akhir pekan. Meskipun ban mengalami kemunduran dalam balapan, saya berhasil menaklukkan tempat kedua,” kata Vinales dikutip dari Tutto Motri web, Kamis, 23 Juli 2020.

“Sejauh ini kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Jadi, kami akan terus seperti ini, seperti biasa, untuk mendapatkan hasil terbaik,” pungkas pembalap berjuluk Top Gun ini.

Tags : MotoGP 2020 , Andalusia , Maverick Vinales

Berita Terkait