KTM Menang di MotoGP Ceko, Quartararo Waspada

| Rabu, 12/08/2020 22:50 WIB
KTM Menang di MotoGP Ceko, Quartararo Waspada Fabio Quartararo (Tim Petronas Yamaha SRT). (Foto: twitter @antonhendarto71)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mulai mewaspadai para pembalap KTM Red Bull di seri MotoGP Austria akhir pekan mendatang. Salah satu pembalap KTM, Brad Binder baru saja meraih kemenangan di MotoGP Republik Ceko, akhir pekan lalu.

Quartararo yang sukses memenangi dua seri awal tak berdaya saat tampil di Sirkuit Brno, Ceko. Ia harus puas finis di posisi tujuh.

Kecepatan Binder pada balapan pekan lalu membuat Quartararo lebih waspada. Menurutnya, KTM sering melakukan pengujian di Sirkuit Brno, termasuk juga di Sirkuit Red Bull Ring yang akan menjadi lokasi balapan MotoGP Autria pada Minggu, 16 Agustus 2020 nanti.

Selain itu, KTM serasa akan bermain di rumah sendiri karena pabrikan tersebut berasal dari Austria. Sehingga, mereka sangat hafal karakteristik sirkuit Red Bull Ring.

Untuk itu, Quartararo ingin melakukan persiapan yang matang agar KTM tidak kembali berjaya. Ia juga meminta timnya lebih hati-hati dan cerdas saat tampil di Autria mendatang.

“Kami tahu bahwa mereka semua sudah mencoba di Austria jadi kami harus sangat berhati-hati dan cerdas untuk mendapatkan banyak poin,” kata Quartararo dilansir dari Tutto Motori Web, Rabu, 12 Agustus 2020.

Diketahui, Sirkuit Red Bull Ring akan menggelar dua seri balapan MotoGP 2020. Selain MotoGP Austria, MotoGP Styria 2020 juga akan digelar disana pada 23 Agustus 2020 mendatang.

Tags : MotoGP 2020 , Austria , Fabio Quartararo , KTM Red Bull