Suzuki Berjaya di Catalunya, Kawauchi: Akhir Pekan yang Indah

| Selasa, 29/09/2020 23:00 WIB
Suzuki Berjaya di Catalunya, Kawauchi: Akhir Pekan yang Indah Joan Mir dan Alex Rins (Pembalap Tim Suzuki Ecstar). (Foto: twitter @suzukimotoGP)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - MotoGP Catalunya 2020 menjadi balapan yang luar biasa bagi tim Suzuki. Hal itu setelah dua pembalap mereka sama-sama naik podium yakni podium dua dan tiga.

Keberhasilan para pembalap Suzuki memang patut diacungi jempol. Padahal, Suzuki memulai balapan bukan dari grid depan.

Joan Mir memulai balapan dari urutan delapan, sementara Alex Rins dari urutan ke-13. Kesuksesan meraih podium itu disambut bahagia oleh manajer Suzuki, Kawauchi.

“Itu merupakan balapan yang luar biasa hari ini. Joan telah bekerja dengan sangat baik dalam beberapa minggu terakhir dan saya sangat terkesan dan senang dengan penampilannya,” ujar Kawauchi dilansir dari laman resmi Suzuki, Selasa, 29 September 2020.

Diungkapkanya, balapan akhir pekan lalu membuktikan performa motor Suzuki yang bisa bersaing dengan tim lain. “Saya merasa benar-benar sangat senang melihat kedua pembalap kami berkendara dengan sangat baik dan memberikan hasil yang luar biasa ini kepada kami. Terima kasih untuk semua orang atas pekerjaan dan dukungan mereka,” tuturnya. 

Tags : MotoGP 2020 , Suzuki Ecstar , Kawauchi , Catalunya

Berita Terkait