Kemenangan di MotoGP Valencia Sangat Berarti Bagi Morbidelli

| Selasa, 17/11/2020 19:50 WIB
Kemenangan di MotoGP Valencia Sangat Berarti Bagi Morbidelli Franco Morbidelli (Petronas SRT). (Foto: twitter @sean_cardo)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Petronas SRT, Franco Morbidelli berhasil meraih juara di MotoGP Valencia, Minggu, 15 November 2020 lalu. Meskipun kemenangannya tertutup karena gelar juara dunia yang diraih Joan Mir, namun dirinya tetap merasajan kebahagiaan usai meraih kemenangan.

Morbidelli menyebut bahwa balapan MotoGP Valencia 2020 menjadi race terbaiknya. Menurutnya, kemenangan tersebut terasa sempurna.

“Itu adalah kemenangan terbaik tahun ini, bahkan mungkin yang terbaik dalam hidup saya! Itu adalah balapan yang benar-benar rumit,” ujar Morbidelli dilansir dari laman resmi Sepang Racing, Selasa, 17 November 2020.

Ia mengungkapkan, perjuangannya meraih kemenangan melalui proses panjang. Konsistensinya di lintasan juga memberikan penampilan maksimal hingga finis di posisi terdepan.

“Saya merasa kami memiliki potensi yang bagus sepanjang akhir pekan, tetapi kemudian kami memilih ban depan yang hard dalam balapan dan saya harus sedikit mengubah gaya berkendara saya,” tuturnya.

“Saya sangat senang dengan kemenangan hari ini (di MotoGP Valencia 2020). Tak lupa saya juga berterima kasih untuk tim saya,” ucapnya.

Tags : MotoGP 2020 , Valencia , Franco Morbidelli

Berita Terkait