Undian All England 2021, Ganda Putra Diminta Tak Lengah

| Senin, 01/03/2021 18:21 WIB
Undian All England 2021, Ganda Putra Diminta Tak Lengah Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan (Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia). (Dok PBSI)

RADARBANGSA.COM - Kejuaraan All England 2021 bakal berlangsung pertengahan Maret nanti. Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon relatif aman dari dua pasangan lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

"Undian ganda putra bagus ya, dengan ada beberapa pemain yang tidak ikut dari China, Taiwan, dan Korea, Kevin/Marcus karena seeded pertama agak menguntungkan," kata pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi seperti dilansir dari detik.com, Senin, 1 Maret 2021.

Meskipun begitu, Herry menilai tidak ada pertandingan yang mudah sehingga tidak boleh lengah. "Akan tetapi kita tak boleh lengah jadi kita harus tetap step by step, lawannya harus satu-satu kita hadapi. Justru Hendra/Ahsan yang poolnya agak berat," ujarnya.

Selain menjaga fokus, Herry juga mengimbau agar para pemain tetap mematuhi protokol kesehatan karena COVID-19 belum selesai. "Ya harus lebih fokus konsentrasi, tetap kita jaga, itu yang pertama. Kedua protokol kesehatannya harus dijaga karena COVID-19 masih ada di mana-mana," tandasnya.

Tags : All England 2021 , Indonesia , Bulutangkis

Berita Terkait