All England 2021, Indonesia Tanpa Wakil di Tunggal Putri

| Senin, 15/03/2021 16:57 WIB
All England 2021, Indonesia Tanpa Wakil di Tunggal Putri Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon sukses meraih juara pada kejuaraan All England 2018. (Foto: Rui Viera)

RADARBANGSA.COM - Kejuaraan bulutangkis All England 2021 akan dimulai pada 17-21 Maret 2021 di Birmingham Arena. Perwakilan Indonesia sudah siap beraksi untuk meraih gelar juara turnamen bulutangkis tertua itu.

Peluang Indonesia untuk kembali mengamankan gelar juara terbuka lebar. Hal itu karena Indonesia kembali diperkuat pasangan ganda putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Selain itu, juara All England 2020 lalu di cabang ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga akan tampil dan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tersebut dan menjadi unggulan pertama.

Akan tetapi, Indonesia tidak menurunkan wakil di sektor tunggal putri. Pasalnya, PBSI memulangkan Gregoria Mariska karena cedera.

Berikut daftar wakil Indonesia di All England 2021:

Tunggal Putra: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Tommy Sugiarto

Ganda Putra: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ganda Putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ganda Campuran: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Tags : All England 2021 , Bulutangkis , Indonesia

Berita Terkait