Rebut Podium di Mugello, Joan Mir Rasakan Peningkatan Motor Suzuki

| Rabu, 02/06/2021 20:01 WIB
Rebut Podium di Mugello, Joan Mir Rasakan Peningkatan Motor Suzuki Joan Mir (Pembalap Tim Suzuki Ecstar). (Foto: twitter @LigaOlahraga)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim SUzuki Ecstar, Joan Mir berhasil meraih hasil positif saat balapan di MotoGP Italia 2021 di Sirkuit Mugello, akhir pekan lalu. Kesabarannya dalam menjaga kondisi ban berbuah positif bagi performa motornya.

Juara Dunia MotoGP 2020 itu tak menampik penampilannya di lintasan tidak terlepas dari meningkatnya performa motor Suzuki. Untuk itu, ia mempersembahkan podium tiga untuk timnya yang telah bekerja keras meningkatkan performa motornya.

"Kru saya melakukan pekerjaan luar biasa akhir pekan ini, motornya membaik setiap hari dan saya memberikan segalanya, jadi saya senang membayar mereka dengan posisi ke-3 ini," ujar Mir seperti dilansir dari laman resmi Suzuki, Rabu, 2 Juni 2021.

Selain itu, kemenangan itu juga dipersembahkan pembalap asal Spanyol ini kepada salah satu kru Suzuki, Elvio yang kembali bergabung usai menderita cedera parah akibat kecelakaan. "Saya juga ingin mempersembahkan hasil ini untuk anggota tim kami, Elvio, yang mengalami cedera parah dalam sebuah kecelakaan tahun lalu tetapi akhirnya dapat bergabung dengan kami di sini di Mugello," tuturnya.

Tags : MotoGP 2021 , Joan Mir , Suzuki

Berita Terkait