Gilang Widya, Crazy Rich Malang Resmi Jadi Presiden Arema FC

| Senin, 07/06/2021 20:51 WIB
Gilang Widya, Crazy Rich Malang Resmi Jadi Presiden Arema FC Crazy Rich Malang Jadi Presiden Arema FC (sumber:Instagram AremaFC)

RADARBANGSA.COM - Pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana yang sering-sering dilabeli Crazy Rich Malang, resmi menjabat sebagai Presiden baru Arema FC. 

Pada Minggu, 6 Juni 2021, Gilang ditunjuk chairman Arema FC, Iwan Budianto sebagai Presiden baru Arema FC. Iwan Budianto mengatakan bahwa ditunjuknya GIlang sebagai Presiden baru Arema FC sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas klub.

"Hari ini hari yang bersejarah bagi warga Malang, Malang Raya," ucap Iwan Budianto.

"Saya lahir di Malang, saya besar di Malang, saya menjadi bagian dari penonton Arema. Beliau (Gilang Widya Pramana) juga sama." lanjut Iwan Budianto.

"Kami berdua sama-sama sepakat untuk membesarkan Arema dan hari ini saya menetapkan, menunjuk beliau Mas Gilang sebagai Presiden klub Arema," tutup Iwan Budianto.

Gilang sebelumnya sudah banyak membantu Arema FC dengan menjadi sponsor tim Singo Edan pada musim 2020 melalui usahanya di bidang perawatan wajah dan transportasi.

Kini, Gilang bukan hanya sebatas menjadi sponsor Arema, melainkan Crazy Rich Malang itu resmi menjadi presiden baru Arema FC dan termasuk dalam pemilik saham tim Singo Edan.

Tags : Arema FC , Malang , Crazy Rich Malang

Berita Terkait