Valentino Rossi Menderita di MotoGP 2021, Alex Rins Kagumi Semangatnya

| Jum'at, 11/06/2021 21:21 WIB
Valentino Rossi Menderita di MotoGP 2021, Alex Rins Kagumi Semangatnya Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT). (Foto: twitter @sepangracing)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins mengaku kagum kepada Valentino Rossi. Hal itu karena pembalap Tim Petronas SRT itu tetap tampil di lintasan meski tengah berada di bawah tekanan besar.

Diakuinya, usia Rossi yang tak muda lagi masih semangat untuk tampil kompetitif di balapan MotoGP. Pembalap asal Italia itu, menurut Rins, tidak menyerah meskipun rivalnya para pembalap muda.

Karena itu, Rins memuji Rossi yang secara mental dan fisik tetap kuat bertahan di bawah tekanan. Menurutnya, pembalap lain bisa saja akan pensiun jika menghadapi situasi seperti yang dialami The Doctor musim ini.

“Valentino (Rossi) menderita, ini tidak mudah baginya. Saya pikir orang lain sudah berhenti,” ujar Rins seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat, 11 Juni 2021.

Ia mengungkapkan kalau Rossi membuktikan dirinya seorang petarung yang masih berani balapan di usia menginjak 42 tahun itu. “Dia seorang petarung, itu luar biasa, mengingat berapa usianya dan bagaimana dia harus berlatih. Saya pikir latihan fisik yang harus Anda lakukan (dulu) di pusat kebugaran tidak sama seperti sekarang,” tandasnya.

Tags : MotoGP 2021 , Alex Rins , Valentino Rossi

Berita Terkait