Casey Stoner Yakin Valentino Rossi Masih Bisa Tampil Kompetitif

| Senin, 14/06/2021 20:56 WIB
Casey Stoner Yakin Valentino Rossi Masih Bisa Tampil Kompetitif Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT). (Foto: twitter @sepangracing)

RADARBANGSA.COM - Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner turut berkomentar soal performa Valentino Rossi yang tengah menurun musim ini. The Doctor terlihat kesulitan bersaing dengan pembalap muda di lintasan.

Namun, Stoner meyakini bahwa Rossi masih bisa tampil sangat kompetitif di MotoGP. Menurutnya, MotoGP musim ini masih panjang sehingga Rossi bisa bangkit di sisa seri MotoGP musim ini.

Penurunan performa pembalap 42 tahun itu telah terjadi sejak beberapa musim belakang. Rossi bahkan terakhir kali merasakan kemenangan di MotoGP Belanda tahun 2017 silam.

Selain itu, Rossi musim ini masih terdampar di papan bawah klasemen sementara pembalap MotoGP dengan 15 poin. Sehingga pembalap Petronas SRT itu tertinggal jauh dari pimpinan klasemen, Fabio Quartararo.

"Saya merasa jika Valentino Rossi memiliki kesempatan untuk menemukan kembali dirinya, dia masih memiliki kemungkinan untuk menjadi sangat kompetitif," ujar Stoner seperti dikutip dari Motosan, Senin, 14 Juni 2021.

Tags : MotoGP 2021 , Valentino Rossi , Casey Stoner

Berita Terkait