Huni Peringkat ke-10 MotoGP, Marc Marquez Menyerah Buru Gelar Juara

| Jum'at, 13/08/2021 21:10 WIB
Huni Peringkat ke-10 MotoGP, Marc Marquez Menyerah Buru Gelar Juara Marc Marquez (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: otospiritcom)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku menyerah untuk bersaing mengejar gelar juara MotoGP 2021. Karena itu, ia bertekad untuk fokus bersaing pada musim depan.

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu belum menemukan performa terbaiknya musim ini. Meskpiun merebut kemenangan di MotoGP Jerman, namun setelah itu penampilan Marquez kembali menurun.

Melihat performanya musim ini dan berada di peringkat ke-10 klasemen sementara pembalap MotoGP, ia menyerah mengejar gelar juara. Selain itu, Marquez baru mengumpulkan 58 poin dan pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararo mengumpulkan 172 poin.

“Kami sedang mempersiapkan diri dengan baik untuk 2022, berusaha mempersiapkan masa depan dengan baik dan mencoba banyak hal. Semua pembalap Honda sedang berjuang,” ujar Marquez dikutip dari Crash, Jumat, 13 Agustus 2021.

Kini, Marquez akan melakoni balapan di MotoGP Austria 2021 yang akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, pada Minggu (15/8/2021). Dirinya ingin memperbaiki performa sebelumnya di MotoGP Styria akhir pekan lalu klyang harus puas finis di posisi ke-8.

Tags : MotoGP 2021 , Marc Marquez , Honda

Berita Terkait