Denmark Open 2021: Bermain Ketat, Kevin/Marcus Akui Keunggulan Juniornya

| Kamis, 21/10/2021 20:31 WIB
Denmark Open 2021: Bermain Ketat, Kevin/Marcus Akui Keunggulan Juniornya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Atlet Ganda Putra Bulutangkis Indonesia). (Dok PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus pulang lebih awal di kejuaraan Denmark Open 2021. Mereka ditaklukkan junior sesama Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak 16 besar lewat pertarungan tiga gim.

Bermain di Odense Sport Park, Kamis, 21 Oktober 2021, pasangan nomor satu dunia sektor ganda putra itu sudah menggempur Fikri/Maulana sejak awal pertandingan. Sempat tertinggal, Fikri/Maulana perlahan mampu memperkecil ketinggalan. Namun, gim pertama tetap dimenangkan Kevin/Marcus dengan skor akhir 21-17.

Gim kedua, Fikri/Maulana mencoba memberikan perlawanan pada senior mereka di Pelatnas tersebut. Mereka akhirnya sukses memenangkan gim kedua dengan skor akhir 21-17. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke gim ketiga.

Gim ketiga coba dimaksimalkan Kevin/Marcus untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, Fikri/Maulana tak lantas menyerah dan memberikan perlawanan dengan memanfaatkan celah di pertahanan lawan.

Bahkan, skor di gim ketiga berlangsung ketat hingga akhir pertandingan. Fikri/Maulana pun berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 23-21 dan melaju ke babak perempat final.

Tags : Denmark Open 2021 , Bulutangkis , Indonesia , Ganda Putra

Berita Terkait