Indonesia Open 2021 Dimulai, Gregoria dan Vito Kunci Tiket 16 Besar

| Selasa, 23/11/2021 13:23 WIB
Indonesia Open 2021 Dimulai, Gregoria dan Vito Kunci Tiket 16 Besar Gregoria Mariska Tunjung (Atlet Tunggal Putri bulutangkis Indonesia). (Dok PBSI)

RADARBANGSA.COM - Kejuaraan Indonesia Open 2021 dimulai hari ini, Selasa, 23 November 2021, di Bali International Convention Center, Bali. Beberapa pertandingan telah usai digelar sejak pagi waktu setempat.

Di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito bertemu wakil Thailand, Sitthikom Thammasin. Laga ini harus diakhiri lewat pertarungan tiga gim yang berhasil dimenangkan wakil Indonesia.

Vito mampu bermain tenang di gim pertama meskipun sempat kejar-kejaran angka. Gim pertama pun dimenangkan Vito dengan skor akhir 21-12.

Di gim kedua, permainan cepat kembali terjadi. Sejumlah kesalahan yang dilakukan Vito berhasil dimanfaatkan Thammasin menjadi pin kemenangan, wakil Thailand itu merebut gim kedua dengan skor akhir 21-15 dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke rubber gim.

Kehilangan gim kedua, Vito bermain lebih tenang meskpiun sempat tertinggal di awal gim. Beberapa kali ungul jauh, Vito berhasil merbeut gim ketiga dengan skor akhir 21-16 dan mengunci tiket ke babak 16 besar.

Di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga bertemu dengan wakil Thailand, Supanida Katethong. Kejar-kejaran angka juga terjadi dalam laga ini. Namun, Gregoria berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan, 21-16.

Gim kedua, Gregoria mampu bermain lepas dan sempat unggul 14-8. Gregoria akhirnya mengamankan tiket ke babak 16 besar usai merebut gim kedua dengan skor akhir, 21-15.

Tags : Indonesia Open 2021 , Bali , Indonesia , Thailand

Berita Terkait