MotoGP 2022: Fabio Quartararo Desak Yamaha Tingkatkan Performa Motor

| Senin, 29/11/2021 21:15 WIB
MotoGP 2022: Fabio Quartararo Desak Yamaha Tingkatkan Performa Motor Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap MotoGP, Fabio Quartararo mendesak Yamaha untuk terus meningkatkan motor yang akan digunakannya pada MotoGP 2022 mendatang. Selain itu, dia juga akan membicarakan perihal kontaknya dengan pabrikan asal Jepang itu dalam waktu dekat.

Juara Dunia MotoGP 2021 itu berhasil membawa Yamaha berjaya di balapan motor kelas dunia tersebut. Karena itu, pihak Yamaha ingin mempertahankan pembalap asal Prancis itu lebih lama lagi.

Namun, Quartararo masih belum yakin dapat bertahan di Yamaha. Sebab, ia belum puas dengan performa moto M-1 2022 usai ujicoba di Misano dan Jerez.

“Saya meminta beberapa hal yang diperlukan untuk motor tahun depan jika kami benar-benar ingin menang lagi. Saya tidak mengatakan bahwa jika mereka tidak membawa perubahan, saya tidak akan memperbarui,” kata Quartararo dilansir dari Tuttomotoriweb, Senin, 29 November 2021.

Menurutnya, performa motor Yamaha masih kurang untuk bersaing di MotoGP 2022. Quartararo menegaskan akan membuat keputusan setelah motor Yamaha diperbarui.

“Tetapi saya ingin melihat bahwa mereka benar-benar ingin menang dan memperbarui (motor) dengan saya. Saya akan menunggu sebelum membuat keputusan,” ujarnya.

Tags : MotoGP 2022 , Yamaha , Fabio Quartararo