Fabio Quartararo Bertekad Pertahankan Gelar di MotoGP 2022

| Kamis, 23/12/2021 20:01 WIB
Fabio Quartararo Bertekad Pertahankan Gelar di MotoGP 2022 Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo bertekad untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP tahun depan. Untuk itu, pembalap asal Prancis ini tak henti berlatih jelang bergulirnya MotoGP 2022.

Ia menegaskan jika persiapannya menghadapi MotoGP 2022 tak pernah berhenti. Walau sempat berlibur, sang pembalap terus menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar.

“Setelah MotoGP Valencia berakhir, saya langsung memikirkan 2022 dan tak pernah berhenti berlatih. Saya memang sempat berlibur, namun tetap meneruskan latihan,” kata Quartararo dikutip Tutto Motori, Kamis, 23 Desember 2021.

Diungkapkannya, sejak musim lalu dirinya terus bekerja keras meraih hasil terbaik. Meskipun musim depan bakal sulit, Quartararo mengaku siap menghadapi tantanga tersebut.

“Saya tidak berkata jika akan bekerja lebih keras. Karena sejujurnya, saya sudah bekerja keras di 2021. Tetapi, saya siap menghadapi tantangan. Saya tahu akan sulit, tetapi kami pasti bisa melakukannya setelah meraih satu kesuksesan,” tandasnya.

Tags : MotoGP 2022 , Fabio Quartararo , Yamaha , Juara Dunia