Marc Marquez Berterima Kasih Atas Jasa Valentino Rossi di MotoGP

| Rabu, 29/12/2021 19:36 WIB
Marc Marquez Berterima Kasih Atas Jasa Valentino Rossi di MotoGP Valentino Rossi dan Marc Marquez (Pembalap MotoGP). (Foto: twitter @Mellyciang)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez menyampaikan terima kasih pada mantan pembalap MotoGP, Valentino Rossi yang baru saja memutuskan pensiun dari balapan MotoGP musim ini. Menurutnya, Rossi telah banyak berperan dan memberikan momen yang tidak bisa diulang oleh siapa pun.

“Dia menang banyak dan melakukan banyak hal untuk olahraga sepeda motor. Tetapi di atas semua itu, dia menyukai olahraga ini kepada banyak penggemar,” ujarnya dikutip dari paddockgp, Rabu, 29 Desember 2021.

Ditegaskannya, MotoGP harus berterima kasih pada Rossi karena atas peran dan jasanya ajang balap motor kelas dunia itu makin digemari. "Ini adalah sesuatu yang tidak bisa diulang. MOtoGP harus berterima kasih kepadanya," tutur Marquez.

Sebagaimana diketahui, para penggemar MotoGP tak akan lupa dengan momen perseteruan Marquez dengan Rossi dalam satu dekade terakhir. Pembalap berjuluk `The Baby Aliens` itu menjadi rival bagi Rossi dalam perebutan gelar juara dunia.

Meskipun begitu, Marquez mengaku tetap hormat dengan The Doctor, julukan Rossi. “Kami tidak memiliki hubungan yang baik, tetapi saya tidak memiliki masalah untuk menyadari betapa pentingnya dia bagi olahraga ini,” tandasnya.

Tags : MotoGP , Marc Marquez , Valentino Rossi