All England 2022: Kevin/Marcus Siap Beraksi Lagi

| Selasa, 15/03/2022 22:13 WIB
All England 2022: Kevin/Marcus Siap Beraksi Lagi Pasangan ganda putera Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Kejuaraan All England 2022 akan dimulai pada Rabu, 16 Maret hingga 20 Maret 2022 mendatang. Tim Indonesia telah berada di Birmingham, Inggris sejak Jumat, 11 Maret 2022 lalu.

Para atlet Indonesia telah mempersiapkan diri sejak di Jakarta lalu, termasuk pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Indonesia kembali tampil di ajang All England 2022 setelah sebelumnya gagal tampil karena masalah COVID-19.

"Persiapan di Jakarta sudah cukup baik. Hari ini, latihan untuk mengembalikan kondisi tubuh saja dan mencari feel pukulan. Adaptasinya nanti kalau sudah latihan di main hall," kata Kevin Sanjaya soal persiapannya seperti dilansir dari okezone.com.

Ia berharap berbagai latihan tersebut dapat mengantar tim Bulu Tangkis Indonesia meraih hasil terbaik. Terlebih, Kevin sudah lama tidak merasakan manisnya menjuarai All England.

"Yang pasti, kita tetap akan mencoba maksimal, memberikan yang terbaik dan semoga hasilnya dapat yang maksimal juga," harapnya.

Tags : All England 2022 , Indonesia , Bulutangkis , Kevin Sanjaya

Berita Terkait