Alex Rins Finis Ketiga di MotoGP Argentina, Harap Bisa Start Lebih Baik

| Selasa, 05/04/2022 19:35 WIB
Alex Rins Finis Ketiga di MotoGP Argentina, Harap Bisa Start Lebih Baik Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar). (Foto: bikesportsnewcom)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins berhasil merebut podium tiga di MotoGP Argentina 2022. Start dari posisi tujuh, Rins mampu mengejar hingga menyodok ke lima besar.

Terus `ngegas`, pembalap asal Spanyol itu merangsek ke posisi ketiga di putaran kedelapan. Sayangnya, upaya Rins mengejar rider didepannya tidak terkejar lagi karena balapan sudah berakhir.

Rins akhirnya finis di posisi ketiga dengan selisih 0,807 detik dari Jorge Martin dan 1,33 detik dari Aleix Espargaro sang pemenang balapan.

Rins mengakui, Suzuki mesti bisa memperbaiki hasil di sesi kualifikasi. Ia berhasrat melanjutkan momentum positifnya ini di MotoGP Amerika Serikat.

"Aku gembira dengan posisi ketiga, tapi kami harus lebih baik di kualifikasi. Aku kehilangan banyak waktu saat overtaking. Masalahnya adalah start dari posisi ketujuh," kata Alex Rins dilansir dari Speedweek, Selasa, 5 April 2022.

"Sekarang aku menantikan seri Austin. Lintasan di sana sangat cocok untuk kami. Kami sedang di jalur yang tepat," tukasnya.

Tags : MotoGP 2022 , Argentina , Alex Rins , Suzuki

Berita Terkait