Maverick Vinales Optimis Segera Bangkit di MotoGP 2022

| Rabu, 20/04/2022 19:15 WIB
Maverick Vinales Optimis Segera Bangkit di MotoGP 2022 Maverick Vinales (Aprilia Racing). (Foto: twitter @everythingmrace)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Aprilia Racing Team, Maverick Vinales masih kesulitan bersaing di papan atas pembalap MotoGP 2022. Karena itu, ia optimis segera bangkit di balapan selanjutnya.

Vinales yakin dapat melakukannya bersama Aprilia. Sebab, dia nyaman membalap dengan tim pabrikan asal Italia tersebut.

“Saya terbiasa selalu berada di top tiga, top empat. Melihat diri saya di bagian bawah tabel tidak mudah, tetapi Anda harus memahaminya, menerimanya dan mengerjakannya,” kata Vinales seperti dilansir dari Motosan, Rabu, 20 April 2022.

Meskipun begitu, performa Vinales perlahan mulai membaik. Sang pembalap mampu menembus posisi 10 besar dalam dua balapan terakhir di Argentina (7) dan Amerika Serikat (10).

Ia pun terus berusaha beradaptasi dengan motor Aprilia, RS-GP. Pembalap 27 tahun itu percaya diri bisa bangkit dari keterpurukan.

“Saya merasa sangat baik dengan tim yang ada di Aprilia, saya merasa baik dengan semua orang di tim. Saya sangat percaya diri, kami membicarakan segalanya. Saya datang dari motor yang sangat berbeda, dari pabrik yang sangat berbeda, dan juga dengan karakter yang sangat berbeda,” tuturnya.

Tags : MotoGP 2022 , Maverick Vinales , Aprilia Racing