MotoGP Italia 2022: Fabio Quartararo Siap Rebut Kemenangan

| Jum'at, 27/05/2022 18:30 WIB
MotoGP Italia 2022: Fabio Quartararo Siap Rebut Kemenangan Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo percaya diri jelang balapan di MotoGP Italia 2022. Hal itu karena Sirkuit Mugello merupakan salah satu trek favoritnya.

Balapan yang akan digelar pada Minggu, 29 Mei 2022 malam WIB itu menjadi target sang rider untuk merebut kemenangan demi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2022.

"Mugello adalah salah satu sirkuit favorit saya. Hari ini penting untuk menemukan kecepatan yang tepat dan kecepatan yang tepat untuk menghadapi balapan pada Minggu dengan potensi terbaik kami," ujar Quartararo, dilansir dari Motosan, Jumat, 27 Mei 2022.

Demi meraih target tersebut, Quartararo berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya pada balapan tersebut. Ia percaya diri dapat meraih hasil maksimal pada balapan nanti.

"Saya hanya bisa memberikan yang terbaik seperti yang saya lakukan sejak Qatar, tetapi sensasinya bagus. Saya sangat percaya diri," pungkasnya.

Tags : MotoGP 2022 , Italia , Fabio Quartararo

Berita Terkait