MotoGP 2022: Marc Marquez Senang Kondisi Fisiknya Makin Membaik

| Selasa, 01/11/2022 22:20 WIB
MotoGP 2022: Marc Marquez Senang Kondisi Fisiknya Makin Membaik Marc Marquez (Repsol Honda). (Foto: twitter @marcmarquez93)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan perasaannya terkait kondisi fisiknya jelang seri terakhir MotoGP 2022 di Valencia mendatang. Ia mengatakan sangat senang dengan kebugaran fisiknya yang kian membaik usai menderita cedera parah musim ini.

Marc Marquez kemudian comeback pada MotoGP Aragon 2022 silam. Usai comeback, secara mengejutkan Marc Marquez mampu tampil kompetitif dengan waktu yang instan.

Saat tampil di MotoGP Australia lalu, The Baby Alien berhasil merebut podium dua. Kesuksesan tersebut diraihnya saat kondisi fisiknya belum pulih 100 persen.

"Saya sangat senang dengan kondisi fisik saya. Selangkah demi selangkah saya merasa lebih baik dan lebih baik," kata Marquez seperti dilansir dari Crash, Selasa, 1 November 2022.

"Selangkah demi selangkah saya bisa bermain lebih banyak dengan motor dan selangkah demi selangkah saya bisa menyerap masalah motor dengan lebih baik," tambahnya.

Tags : MotoGP 2022 , Marc Marquez , Honda , Valencia

Berita Terkait