Kota Tangerang Raih Juara Umum Porprov Banten 2022

| Rabu, 30/11/2022 21:33 WIB
Kota Tangerang Raih Juara Umum Porprov Banten 2022 Kota Tangerang meraih juara umum Porprov Banten 2022 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Kota Tangerang meraih juara umum dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang berlangsung sejak 20 hingga 29 November 2022.

Diketahui, Kota Tangerang yang juga sebagai tuan rumah berhasil mengumpulkan 638 medali dari semua cabang olahraga yang diikuti.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menuturkan raihan gelar juara umum dalam ajang Porprov merupakan buah dari latihan dan kerja keras dari seluruh atlet dan juga official dari setiap cabang olahraga.

"Kemenangan ini juga menjadi kemenangan bagi masyarakat Kota Tangerang. Dan ini adalah buah dari kerja keras itu," kata Arief di Lapangan Benteng Reborn, Selasa, 29 November 2022.

Tak hanya itu, Arief juga mengaku gelaran Porprov VI Banten di Kota Tangerang juga turut membawa berkah tersendiri khususnya di sektor peningkatan pertumbuhan ekonomi karena yang hadir dalam gelaran tersebut lebih dari 10.000 atlet dan official.

"Semua nginep dan belanja di Kota Tangerang, jadi pasti membawa berkah di sisi ekonomi," tukasnya.

Tags : Porprov Banten VI , Kota Tangerang

Berita Terkait