MotoGP 2023: Bakal Dapat Tekanan Besar, Maverick Vinales Sebut Hal Bagus

| Kamis, 01/12/2022 20:01 WIB
MotoGP 2023: Bakal Dapat Tekanan Besar, Maverick Vinales Sebut Hal Bagus Maverick Vinales (Aprilia Racing). (Foto: twitter @everythingmrace)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Aprilia Racing, Maverick Vinales menyebut bakal dapat tekanan besar di MotoGP 2023 mendatang. Namun, Vinales menilai itu hal yang bagus dan normal.

Vinales mampu mencuri perhatian di musim pertamanya bersama Aprilia Racing. Akan tetapi, performa pembalap asal Spanyol itu belum terlihat bagus di akhir musim.

Meskipun begitu, ia menilai berada dijalur yang tepat untuk beradaptasi lebih baik. terlebih, Vinales mapu memberikan tiga podium untuk Aprilia musim lalu.

Keadaan itu pun diyakini bakal membuat tekanan yang ada pada MotoGP 2023 bakal lebih besar. Namun, dia menganggap jika hal itu merupakan keadaan yang baik.

"Setiap tahun selalu berbeda. Tahun depan tentunya bakal ada tekanan yang lebih besar, ketimbang musim ini. Itu normal dan merupakan hal yang bagus," kata Vinales dikutip dari Speedweek, Kamis, 1 Desember 2022.

Vinales menganggap tekanan yang ada merupakan hal bagus, agar lebih berkembang. Karena mereka bakal mendapat perlawanan yang lebih sengit dari rival, seperti Ducati dan Yamaha.

"Karena kami harus terus memperbaiki diri dan memiliki target yang jelas. Saya pikir kami mampu bekerja dengan baik. oleh sebab itu, kami harus bekerja sebaik mungkin dan dengan cermat," tutupnya.

Tags : MotoGP 2023 , Maverick Vinales , Aprilia Racing