BWF World Tour Finals 2022: Fajar/Rian Bertekad Berikan Gelar untuk Indonesia

| Senin, 05/12/2022 18:15 WIB
BWF World Tour Finals 2022: Fajar/Rian Bertekad Berikan Gelar untuk Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil merebut gelar juara Denmark Open 2022, Minggu (23/10). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM -  Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menjalani penampilan perdana di BWF World Tour Finals 2022 di Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember 2022 mendatang. Mereka berharap bisa tampil fokus dan memberikan hasil maksimal di turnamen akhir tahun tersebut.

Fajar/Rian mulai bangkit setelah sempat terpuruk di awal tahun. Mereka berhasil memenangkan sejumlah turnamen BWF dan menjadi unggulan pertama di BWF World Tour Finals 2022.

Untuk itu, Fajar/Rian bertekad tampil semaksimal mungkin untuk membawa pulang gelar juara. Mereka pun meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar perwakilan Tanah Air bisa membawa pulang gelar juara.

"Perjuangan tahun ini sungguh tidak mudah. Hasil di dua turnamen awal kita tidak bagus tapi alhamdulillah di akhir tahun kita bisa ada di sini. Hanya kita tidak mau memikirkan hal itu, sekarang bagaimana kita fokus untuk kasih gelar untuk Indonesia," ujar Fajar dilansir dari rilis PBSI, Senin, 5 Desember 2022.

"Jadi, kita mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia, semoga kita bisa menutup turnamen di pengujung tahun 2022 ini dengan manis," ucapnya.

Rian pun mengaku tak menyangka bahwa dirinya bersama Fajar bisa menjadi pasangan unggulan di turnamen tersebut. Selain mengincar gelar juara, Rian juga berharap bisa mendapatkan gelar Most Improved Players 2022.

"Tidak menyangka bisa main World Tour Finals pertama kali langsung unggulan pertama. Juga masuk nominasi Most Improved Players 2022. Semoga kita bisa memenangkan penghargaan tersebut," ujar Rian.

Tags : BWF World Tour Finals , Fajar/Rian , Indonesia , Juara

Berita Terkait