Leo Rolly Makin Berkembang, Belajar dari Pengalaman Hendra/Ahsan dan Marcus/Kevin

| Jum'at, 24/02/2023 21:11 WIB
Leo Rolly Makin Berkembang, Belajar dari Pengalaman Hendra/Ahsan dan Marcus/Kevin Leo Rolly/Daniel Marthin (Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando mengaku banyak belajar dari pengalaman para seniornya di Pelatnas (Pelatihan Nasional). Permainannya berkembang pesat bersama pasangannya, Daniel Marthin di awal tahun 2023 ini.

Permainan agresif yang ditunjukkan berbuah hasil dengan merebut dua gelar BWF beruntun, yakni Indonesia Masters dan Thailand Open 2023. Bahkan, pasangan Leo/Daniel juga berhasil naik peringkat hingga menembus sepuluh besar ranking dunia.

Leo Rolly mengakui bahwa dirinya banyak belajar dari pengalaman The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- dan The Minions -julukan Kevin/Marcus. Hal itu didapat saat mereka berlatih bersama di pelatnas PBSI.

"Di pelatnas kan sering latihan sama mas Kevin, koh Sinyo (Marcus Gideon), Koh S (Hendra Setiawan), dan bang Ahsan. Latihannya sama top player semua. Pemain negara lain saja banyak yang mau latihan ke Indonesia karena sparringnya bagus-bagus. Jadi saya merasa beruntung," ujarnya dikutip dari okezone.com, Jumat, 24 Februari 2023.

Keinginan belajar yang tinggi membuat Leo Rolly berhasil memetik banyak ilmu dari para seniornya. Hal itu juga yang berhasil mengantarkannya pada titik ini.

Namun di usianya yang masih muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tentu masih memiliki potensi untuk terus berkembang. Hal itu tentunya dilakukan agar bisa melampaui capaian dari para seniornya tersebut.

Tags : Bulu Tangkis , Leo Rolly , PBSI , Indonesia